Rabu, 29 Oktober 2008

penampakan di daerah cisarua





























17 Oktober 2008

Malam itu disebuah daerah di Cisarua
. Aku dan Teman-temanku yang lain sedang mengikuti acara yang diselenggarakan oleh prodi TI/SI. acara itu bernama 'TA'ARUF' atau lebih kerennya inagurasi.
Acara itu bertujuan agar anak- anak jurusan teknik informatika dan sistem informasi saling berkenalan satu sama lain. Bukan hanya dengan teman- teman satu angkatan prodi TI/SI. Melainkan juga dengan senior.
Malam itu, kami semua berjalan dari jalan raya Cisarua masuk ke dalam sebuah gang guna untuk mencapai lokasi villa yang kami tuju. Lokasi villa dari jalan raya kurang lebih 2.5 km. Sepanjang perjalanan, aku dan teman- temanku berfoto- foto terlebih dahulu.
Dari kamera i'am temanku, dan dari hasil jepretan gambarnya, didapatkan dua buah photo yang tampak aneh. Seperti ada penampakan yang tertangkap oleh kamera itu.
Pada gambar pertama, mulai dari sebelah kiri, aku perkenalkan satu per satu temanku.
'WENY,OKI,aku(VILDA),RAMA,AGUS'. Jelas sekali terlihat, antara Oki dan aku seperti ada penampakan berupa cahaya berwarna hijau. Cahaya itu tak jelas berwujud apa. Yang pasti cahaya itu nebeng tenar diantara kami semua.
Pada gambar kedua, ada 'RAMA, WENI, AKU(VILDA),kak ANGGA(ketua pembimbing di kelasku). kembali jelas terlihat, gambar kedua itu memperlihatkan penampakan ular yang sedang terbang melintas diatas kepala Rama, Weni, dan Aku. Lebih jelasnya kepala ular itu seperti menuju kearah kepalaku.

sekian ceritaku
_vie_
_08_

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger