Kamis, 13 November 2008

ILMU KOMPUTER.COM di BLOKIR

ILMU KOMPUTER.COM DIBLOK (HOT NEWS)...
Kamis,13 November 2008
siang hari


Seperti yang kita tahu, situs ilmu komputer. com merupakan salah satu situs yang isinya "ALL ABOUT ARTIKEL COMPUTER."
situs ini merupakan salah satu situs yang populer...

kemarin,tanggal 13 NOvember 2008, seperti biasanya saya yang suka browsing/ mengunjungi situs itu untuk mengetahui hal- hal terbaru di dunia IT merasa kaget, saat muncul laporan bahwa situs itu di BLOK. karena situs ilmu komputer.com diduga sebagai situs penyerang...

di bawah ini ada tampilan gambar yang saya dapat saat saya sedang membuka situs ilmu komputer.com




untuk memperjelas bacaannya silakan klik gambar itu untuk memperbesar tampilannya, agar dapat terbaca apa saja yang ada di bacaan itu.

demikian yang saya dapat saat saya sedang membuka situs itu.
_VILDA_

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger