Jumat, 07 November 2008

ReadSoft, Otomatisasikan Dokumentasi

ReadSoft, Otomatisasikan Dokumentasi

Jumat, 7 November 2008 | 08:00 WIB
dari: infokomputer.com



Salah satu penyedia solusi perangkat lunak terkemuka di dunia, ReadSoft kembali melakukan gebrakan melalui Otomatisasi Dokumentasi. Perangkat lunak ReadSoft memungkinkan perusahaan untuk mengotomatisasikan pemrosesan dokumen, seperti data entry, pengklasifikasian, pencocokan ERP, alur kerja dan e-invoicing. Alhasil pemrosesan dokumen menjadi lebih cepat, hemat, dan pengendalian yang lebih tinggi.

Salah satu konsumen ReadSoft adalah Total E&P Indonesie, sebuah anak perusahaan minyak dan gas bumi multinasional. Total E&P Indonesie sudah mulai mengotomatisasikan dan mendigitalisasikan seluruh proses penanganan faktur pemasok di beberapa kantor administratifnya.

Solusi ReadSoft menawarkan beberapa keunggulan, seperti peningkatan efisiensi dan pengurangan biaya yang terkait dengan pemrosesan faktur. Pun memungkinkan pelacakan faktur. Transparansi dan pelacakan yang lebih baik juga memungkinkan perusahaan akan lebih cepat dan canggih merespon permohonan keterangan tentang status faktur. Hingga akhirnya dapat memberikan layanan yang lebih efektif kepada para pemasok.

"Kami mencari solusi dari ujung ke ujung yang dapat diintegrasikan sepenuhnya ke SAP. Kami menyimpulkan bahwa ReadSoft paling meyakinkan dan kami percaya dapat memenuhi harapan-harapan kami," jelas Arividya Noviyanto, Wakil Presiden Keuangan, Total E&P Indonesie. Investasi tersebut meliputi pengintegrasian penuh alur kerja elektronis (workflow) dan sistem SAP milik Total E&P Indonesie. (ipm)
0 Komentar
Halaman

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger