Jumat, 21 November 2008

komentar orang- orang tentang baju bali ungu

baju yang kompakan sama teman itu lhoo...

dear: Blogger mania..
di aspi
tanggal: 21 November 2008

waduh, sory neh baru posting lagi,,
gua mau cerita tentang baju yang gua beli ama teman- teman gua neyh...

jadi kelanjutannya gene:

bermula dari dua pasang langkah keluar dari asrama, langkah kakiku dan echy temnaku. benyak mata tertuju melihat aku dan echy menggunakan baju berwarna sama.
dan kemudian dua pasang langkah kaki menuju ke kantin asram dan membuka kulkas untuk membeli sebeotol minuman. dan kemudian aku dan echy membeli minuman yang sama, yaitu pocari sweat.

berlalu,,,,


BERHUBUNG BADMOD GUA ENABLEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
BESOK GUA LANJUTIN LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
LAGI BETE TIBA_ TIBA NEYHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

1 komentar:

utha88 mengatakan...

eh non...taroin shout box dong di blognya atuh...biar g usah comment...ribet tw....

repot dah...udah pasang aja..daftar dulu ke shoutmix.com.....

ditunggu shout boxnya......dan mesti gw yg pertama nge-shout disana,.....hahahaha


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger