Senin, 17 November 2008

KOMPAK BERSAMA TEMAN..

BELI BAJU SAMA, RUSAKIN TAS,DLL...
by: Vilda

Hari ini, aku, Riffa, dan Echy, pergi ke Bintaro Plaza. Dengan banyak tujuan.
vilda: mau ke Indosat karena connection broadbandnya error.
Riffa: cuma mau hotspot gratis, update anti virus, eh nongkrong di JECO..
echy: mau cari tas laptop d naughty..

Kira- kira jarum jam tepat menunjukkan pukul jam 2 siang, aku menyalakan laptopku dan mengecek koneksi broadband aku..huh masih sama..'ERROR 718'..kesel deh..
akhirnya aku memutuskan untuk menelepon Riffa "Fa, jadi ke BP gak?" alias bintaro plaza..
"jadi jawab riffa."
"tunggu, gua ganti baju dulu baru ke kost lu."
Dengan hati masih penasaran, aku kembali mecoba koneksi broadband aku. Eh, nyebelin banget, koneksinya bisa.
Akhirnya, aku balik lagi nelpon Riffa "Fa, da gak eror. masi mau jadi ke bP?"
"iya."

BERLALU...

sekarang, aku, Riffa, dan Echy, sudah berada di BIntaro Plaza.
sasaran pertama adalah toko pernak-pernik Naughty. Karena Echy mau cari tas latop.

"Mbak ada tas Laptop" tanya echy
"ada"
"Eh, lucu ya." ucap echy saat melihat tas laptop warna pink dan langsung begitu saja memilihnya
"Mbak ini ukuran 14 inch ya?"
"iya."
"Chy coba aja dulu, ne pake laptop gua." aku segera mengeluarkan laptop aku."
"pas-pasan banget. gak kayak punya Riffa."
"iya."
Dengan maksud untung mencobanya, echy segera menjinjing tas itu.

OUPSSS..tali tas putus..
Echy terkaget "lhaa..."
"ah untung laptop gua gak jatoh."
Penjaga mulai memasang muka bengong. "gak kuat ya."
"gak ada stok lain ya.?" sambung penjaga lain
"Enggak."

setelah rusak, dengan muka bingung dan tanpa rasa bersalah. kita semua mulai bergegas untuk pergi. "makasih ya mbak." ucap riffa dengan muka lugu

aduhhh, bener- bener kita semua gak beres. udah ngerusakin tas laptop. bukannya minta maaf. melainkan malah bilang makasihhh..

BERLALU...
sepanjang langkah mengelilingi bintaro plasa, kita semua asyik tertawa mengingat tragedi tas..
"bego banget kita. bukannya minta maaf. malah bilang makasih."ucap riffa
"iya lu fa..parah."ucapku
"gua juga gak ngerasa bersalah banget."sambung echy

semua berlalu..dan kami semua menuju jeco untuk hotspotan gratis..

seperti tujuan awal, riffa ke jeco hanya untuk update antivirus menggunakan hotspot gratis di jeco. Sedangkan aku sudah batal untuk ke indosat mengecek koneksi broadband aku..

hmmmm...ternyata...saat aku mau ng-net pake INDOSAT 3G BROADBAND aku yang UNLIMITED. koneksi kembali erorr..
fiuhh, aku kembali kesal. untung graha indosat ada di depan bintaro plasa. dengan seorang diri aku pergi ke graha indosat.
Sial, setiba disana dan dilakukan pengecekan. kartu aku gak terjadi apa-apa. SUNGGUH MENYEBALKAN. buat malu aja aku kesana..
aku kembali ke JECO menemui riffa d Echy.

KEMBALI BERLALU..
seusai dari jeco, kita semua memutuskan untuk membeli baju berwarna sama.
"eh ungu." ucap echy
"gua pink." ucap riffa
"gua item." ucapku

tak ada satu pilihan pun yang benar. karena kita semua hanya plin-plan dan bermain dalam warna. setelah sepakat warna pink, pilihan berganti pada warna ungu, hijau, cokelat. Dan pilihan akhir jatuh pada warna UNGU.

"eh Elsa dibeliin fa."ucap echy
"iya bener juga. terus besok kita pake barengan ke kampus berempat." ucap riffa
"sekalian, besok kita janjian ketemu dimana gitu. dikantin kek. biar keren."ucapku
"iya bener. pake manset item, celana item, n jilbab item."ucap riffa
"bener banget. sepatu kets ya.."ucapku
"Ok."

kita semua sepakat untuk mengenakannya ke kampus barengan. dan bahkan pergi ke kampus barengan. karena aku dan Echy satu asrama. elsa da riffa satu kost.
tetapi aku sekelas dengan riffa. dan echy sekelas dengan elsa.

fiuhhh..bener-bener kompak bangett...
tetapi..gimana jadinya besok di kampus..??
aku juga gak tahu...
tunggu cerita besok ya...

_VILDA_

2 komentar:

WeNy_ChaN mengatakan...

heuheuhuehhuehe
lucuuuuuuuu
bajunaaaaaa
kpn2 vil skeleas yu make bju wrna sama ^^:P
hheheh

cUte GuRlZ here mengatakan...

boleh- boleh...
kapan- kapan kita pake sekelassss...
cari sensasi getu
biar tamabah famouss kita di kampuss
haxx- hakkk- hakkk
kan ken..
find a sensation.........


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger