Senin, 17 November 2008

SEBELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

dear: blogger mania..
18 November 2008
jam 12:32
di kamar

Aku tahu gimana rasanya sakit banget kalo karya kita di bajak orang. kali ini, aku baru ngalamin kejadian itu, dan rasanya nusuk banget..
selama ini gua posting di blog gua menyertakan situs yang gua pilih sebagai link. sakit banget..karya gua yang pernah gua kirim ke kissi fm medan (cerpen)..
diplagiat sama sepupu gua sendiri.
di ganti jadi nama dia..
sakit banget...
dan itu kisah pribadi gua. gua gak tahu kapan dia ngambilnya.
ok..yang pasti 6 bulan yang lalu, waktu gua di medan..
gua tahu sepintar- pintarnya orang pasti ada yang lebih pintar...
laptop gua emang dipinjam ama dia waktu dulu dia di medan.semua file gua di pasword
tapi gua gak habis pikir...KISAH PRIBADI GUA>>>DIPOSTING DI BLOG DIA...GANTI NAMA LAGIII...
sakit bangettttttttttttttttt

gua baru tahu sekarang..
padahal udah dposting dr bulan juli...
sebellllllllllllll

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mmm.. wah sebaiknya notebook jangan dipinjem2in.. walau file pake password kalau itu sebatas Word atau Excek gampang di bongkar dunk...

Btw, sabar yaa... ambil hikmahnya saja.. toh tar keliatan koq sapa yang jahat :D hehehe...

keep writing and blogging...
peace,

btw, salam kenal dan tuker link yuu.. tuh dah ku link duluan .. makasih.. and sukses selalu..

Unknown mengatakan...

Semakin Banyak Dibajak...makin Kreatif dan Lebih Protektif Percaya deh ;)

Hacker is my life mengatakan...

cb dr dl loe lebih terbuka,mungkin hal ini tidak pernah terjadi.khusus yg buat komentar tp gak tau masalah jgn terlalu ikut campur demi keamanan anda.sebab ada faktor X yg tdk bs di beritahu hingga kasus tersebut clear.so di himbau jgn ada yg beri complain terhadap kasus ini.hanya owner saja yg bs menyelesaikan kasus ini.di indonesia pembajakan itu hal yg wajar mengingat pemerintah kita kurang peduli di bidang ICT,di negara luar setiap yg ahli di bidang ICT,mereka di support oleh pemerintah untuk menghadapi Cyber War World.so good luck dech....=))


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger