Sabtu, 08 November 2008

MUNGKIN GAK YA?

20:59
Bogor..


Dahulu semua terasa penat sekali saat aku menjalani kuliah di jurusan BIOLOGI. Semua terasa menyebalkan dan membuat aku menjadi lemah. Tak sanggup jika harus menoreh kembali seperti apa dahulu hari- hari aku saat aku menjalani kuliah di jurusan yang bukan kemauanku.


Tetapi kini, disaat aku telah menjadi kuliah di jurusan yang aku mau..aku selalu bertanya pada diri aku, mampukah aku menjadi apa yang aku mau?.



ALGORITMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
aku tak ingin mengatakan pelajaran itu susah..
tetapi aku juga tak mau pesimis dan mengatakn pelajaran itu susah..


Selama aku hidup, aku telah memetik pengalaman dari kata "SUSAH". Seringkali aku mengatakan susah untuk sesuatu yang benar- benar sulit. Alhasil, semuanya benar- benar menjadi sulit.

Begitupula disaat aku mnegatakan mudah, semua terasa mudah..


Tetapi mungkinkah semua ini, ALGORITMA, sebagai dasar dalam menyelesaikan suatu masalah dapat menuntun aku untuk menjadi seorang programmer.


ohhhhhhhhhhhh
aku gak tau....


apakah semuanya mungkin ya??
hanya waktu yang bisa menjawab semuanya...
dan aku, haruslah terus optimis dan berusaha..

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger