Jumat, 07 November 2008

Duet Thailand-Jepang Luncurkan i-mobile TV 626

Duet Thailand-Jepang Luncurkan i-mobile TV 626

Jumat, 7 November 2008 | 09:23 WIB
sumber: infokomputer.com




Thailand dan Jepang bersatu mengembangkan teknologi telepon seluler. Dalam peluncuran 7 produk i-mobile di Jakarta, terdapat i-mobile TV 626 yang sudah lengkap dengan kamera 3MP Casio Hitachi dan Yamaha audio amplifier. Enam ponsel lainnya yaitu: i-mobile Hitz 101, i-mobile Hitz 202, i-mobile 522 , i-mobile TV 533, i-mobile 625, dan i-mobile TV 523.

i-mobile TV 626 merupakan generasi terbaru dari ponsel TV sudah dilengkapi TV auto tuner untuk memastikan penerimaan saluran TV terbaik dari semua saluran. Ponsel i-mobile TV 626 mengaplikasikan simcard GSM, dilengkapi dengan MP3 dan radio FM. Pun dapat terkoneksi dengan GPRS, WAP, Bluetooth, dan USB. Sedangkan memori menggunakan kapasitas 90MB, juga slot microSD yang telah terinstall big font, blacklist, private menu, background sound, dan Java 2.0.

"Diluar perkembangan produk, sebagai penyedia telepon selular terbesar kedua di Thailand dengan pangsa pasar 30 persen, i-mobile berkomitmen untuk memperluas pasarnya ke beberapa pasar di Timur Tengah, Asia Tengah dan negara-negara non-Uni Eropa. Di Indonesia i-mobile akan terus memperluas distribusinya dengan membentuk kerja sama dengan distributor lokal dan dealer terpercaya di Indonesia," ungkap Maenaka Yoshihisa, Samart i-mobile Managing Director.

Untuk meningkatkan pemasaran, i-mobile melakukan beberapa kegiatan seperti Gosok Kejutan Mobil (GOKIL) pada saat acara peluncuran 7 ponsel, hadiah diberikan kepada dua pemenang dengan disaksikan oleh para jurnalis. Kegiatan lainnya mereka mengadakan school to school road show, dan mall to mall road show. Jika Anda tertarik membeli, produk gres i-mobile telah tersedia di Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Pun tersedia di HSBC best pay, BCA, dan Bank Mandiri. (alv)
0 Komentar
Halaman

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger