Jumat, 14 November 2008

SEREM,MATANYA MERAH

GENDURUWO BUKAN YA?

Hari itu, tepatnya saat aku sedang duduk di bangku sekolah menengah pertama kelas dua SMP.
Kejadian itu terjadi kira- kira pukul 2 pagi.
seperti hari- hari biasanya, aku selalu terbangun tengah malam. karena aku bukanlah orang yang mudah terleleap begitu saja dalam tidurku.
hai itu, aku ingat sekali kalau mama sedang terbangun malam dan sholat. aku memang tidur di kamar mama, karena pada hari itu papa sedang ke luar kota.
Ketika itu, aku tengah termenung di atas ranjangku. Menatap ke jendela yang gordenya sedikit terbuka. Karena aku tidur di bagian ujung dekat jendela.
kala itu...sejenak terbesit dalam otakku " jangan- jangan ada yang lewat."
dikala otakku telah berpikiran aneh dan berpikir sesuatu.
lagi- lagi feeling aku kembali benar...
BENAR..FEELING AKU BENAR..
terbelalak aku kaku tak dapat berucap...
terlihat olehku sesosok makhluk berbadan BESAR,TINGGI,BERMATA MERAH SEBESAR BOLA PINGPONG, BERWARNA HITAM.
Setelah aku melihat itu,aku hanya merintih takut. Tak dapat berucap.
Mamaku yang kala itu tengah berdzikir, menyuruh aku untuk istigfar.
Tetapi aku sedikit juga tak dapat berucap. Masih dalam keadaan merintih kaku. Dan mama terus menemani di sebelahku sembari membacakan aku ayat- ayat suci al-Quran.

BERLALU..
kira- kira satu jam kemudian, aku dapat berbicara..tertatih dalam ucapanku..
"kenapa kamu?"
"a..a..ad.a.. ma..t..ta me..me..rah.." aku berucap bawa ada mata merah.
perlahan aku kemabli pulih dan menceritakan semuanya sama mama.
benar- benar nyata, aku melihat sesosok makhluk besar bermata merah.
SERAM DAN MENAKUTKAN...

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger