Jumat, 07 November 2008

Network LookOut Administrator

Network LookOut Administrator

Rabu, 5 November 2008 | 09:11 WIB
dari: infokomputer.com


Pengawasan komputer di jaringan lokal dilakukan untuk membantu klien jika
komputernya bermasalah tanpa harus mendatangi user tersebut. Alternatif aplikasi untuk memonitor komputer lain di jaringan lokal yang bisa Anda pertimbangkan adalah Network LookOut Administrator.

Aplikasi Network LookOut Administrator, selain mengawasi komputer klien, dapat juga digunakan untuk restart PC (termasuk hibernating) dan mematikan PC. Hebatnya semua hal tadi bisa dilakukan dengan hanya satu klik saja.

Ada beberapa fitur yang dapat digunakan di Network LookOut Administrator, seperti pengelompokkan komputer klien yang dikontrol berdasarkan departemen, keyboard dan mouse komputer klien dapat diambil alih oleh pengontrol sehingga pengguna tidak dapat mengoperasikan keyboard dan mouse, serta banyaknya komputer user yang dikontrol dapat ditampilkan dalam bentuk tabel.

Dalam pengoperasian Network LookOut Administrator, Anda harus menginstall aplikasi Network LookOut Administrator Console pada komputer yang akan dijadikan pengontrol dan Network LookOut Administrator Agent pada komputer yang akan dikontrol. Dan pada komputer klien, Anda harus mempunyai hak akses Administrator. Dalam satu komputer Anda dapat menginstall 2 aplikasi Network LookOut Administrator sekaligus, sehingga PC bisa dikontrol di lain komputer. (Andrianto Purnomo—Kontributor)

Plus : Tampilan dalam bentuk tabel thumbail jika banyak komputer user yang dikontrol.

Minus : Harus menginstall 2 aplikasi dalam 1 komputer.

Skor penilaian


Penggunaan : 4
Kinerja : 4
Fasilitas : 4
Harga : 3
Total Skor : 3,8

Lisensi : Shareware (US$ 59,95)
Situs Web : http://www.networklookout.com
Syarat Minimum : Windows 2000/XP/2003

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger